OBAT DIABETES / KENCING MANIS TERBAIK * 085225773464

21 Januari 2018 12:30 | dibaca 33 kali

OBAT DIABETES / KENCING MANIS TERBAIK * SEHAT PANKREAS ...

Pankreas merupakan organ tubuh yang sangat penting. Didalam pankreas terdapat pulau-pulau langerhans yang tersusun dari sel-sel lfa yang memproduksi hormon glucagon dan sel-sel eta yang memproduksi hormon insulin yang berfungsi membakar kadar gula dalam darah menjadi energi yang sangat dibutuhkan oleh organ tubuh untuk menjalankan aktifitasnya.

Pola makan tidak sehat yang tidak seimbang dengan aktifitas fisik (olah-raga) yang cukup, menjadi penyebab pankreas rusak dan menurunnya produksi insulin. Kekurangan hormon insulin berakibat tingginya kadar gula dalam darah (hiperglikemia) dan secara umum disebut sakit gula, kencing manis atau diabetes mellitus.

?Diabetes? mellitus biasanya ditandai dengan kencing berlebihan (polyuria), haus berlebihan (polydipsia), lapar berlebihan (polyphagia), penglihatan kabur, mudah lelah, sering mengantuk, kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki, koordinasi gerak tubuh terganggu, berat badan menurun drastis dan dalam jangka panjang mengakibatkan komplikasi seperti : gagal ginjal, impotensi, kebutaan, gangren yang berakibat amputasi dll.

Sampai saat ini dalam ilmu kedokteran atau pengobatan medis belum ditemukan obat yang mampu memperbaiki fungsi pankreas, oleh sebab itu penderita diabetes atau ?kencing manis? akan divonis tidak bisa sembuh dan harus mengkonsumsi obat seumur hidup!!! Sementara obat diabetes yang banyak beredar dipasaran hanya berupa insulin-buatan yang hanya mampu mengendalikan dan menetralkan kadar gula dalam darah, tanpa mampu memperbaiki pankreas yang rusak, sehingga kebutuhan insulin dalam darah hanya digantikan dengan mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Selama pankreas tidak diobati, penderita diabetes harus mengkonsumsi insulin-buatan maupun obat gula secara terus menerus seumur hidup, dengan dosis yang terus bertambah, seiring dengan kerusakan yang terjadi pada pankreas. Sementara pemakaian obat kimia dalam jangka panjang akan mengakibatkan komplikasi liver dan ginjal yang pada akhirnya penderita diabetes akan menjadi sakit lever, sirosis maupun kanker hati dan biasanya penderita diabetes juga mengalami gagal ginjal yang mengharuskan dilakukan hemodialisa (cuci darah).

Kami Perusahaan Jamu Tradisional ONTA EMAS Indonesia, mempersembahkan Obat Herbal Sehat Pankreas dalam bentuk Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas yang dibuat dari 100% herbal alami dan diramu secara teliti dan teruji dari resep-resep kuno Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli, yang terdiri : Teraxacum officinale webwer et weggers (30%), Daucus carota L (15%), Teripang (10%), Aprodisiacum (10%), Amilax china L (10%), Valerian (10%), Hony (15%) serta telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI Provinsi Jateng No.131/IZ-IKOT/V/2000 dan BPOM No.POM.PO.01.04.3.1927.152.

Obat Herbal Sehat Pankreas bertindak sebagai pankreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel-sel pankreas yang rusak agar pankreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan diabetes sembuh alami tanpa harus mengkonsumsi insulin-buatan atau obat gula seumur hidup.
Obat Herbal Sehat Pankreas dikemas dalam botol isi 50 kapsul untuk konsumsi selama seminggu.

Perhatian !!! :
Obat Herbal Sehat Pankreas sama sekali tidak mengandung unsur insulin-buatan, untuk itu pada konsumsi awal harus diminum berdampingan dengan obat gula resep dokter sampai pankreas berfungsi kembali dan mampu memproduksi insulin secara optimal.

Obat Herbal Sehat Pankreas sangat cocok untuk penderita diabetes mellitus tipe 2 atau diabetes dewasa, baik kering maupun basah.

Bedasarkan pengalaman kami selama ini, apabila setelah mengkonsumsi Obat Herbal Sehat Pankreas sebanyak satu botol selama satu minggu, Anda memperoleh manfaat/ kemajuan meskipun secara bertahap, harap dilanjutkan karena obat sudah mulai bekerja.

Product Consultan : (Pukul : 08.00 - 21.00)

MUKHTAR WATHONIY
085225773464 (TELKOMSEL)
087831690555 ( XL )

Petunjuk Pemakaian Kapsul Herbal Pankreas :
1. Kapsul Herbal Pankreas tidak mengandung unsur insulin sama sekali, maka pemakaian obat dokter (apotik) harus tetap diminum bersama-sama Kapsul Herbal Pankreas sampai pankreas berfungsi kembali dan mampu memproduksi insulin secara optimal.
2. Dosis awal Kapsul Herbal Pankreas adalah 4x sehari 2 kapsul setiap minum, yaitu : 10 menit sebelum sarapan,10 menit sebelum makan siang,10 menit sebelum makan malam dan sebelum tidur.
3. Apabila gula puasa sudah mendekati angka normal (sekitar 100 mg/dl), maka dosis mulai dikurangi.
4. Cara mengurangi dosis, pertama-tama obat apotik dikurangi menjadi dosis. Jika gula darah tidak naik selama 1 minggu, dosis dikurangi lagi menjadi dosis, kemudian dosis dan nol dosis. Dan jika kedapatan gula darah naik, untuk sementara dosis ditambah lagi.
5. Kalau obat apotik sudah nol dosis selama 1 minggu dan gula darah tidak naik, selanjutnya herbal pankreas juga dikurangi menjadi dosis, kemudian dosis, dosis dan terakhir nol dosis.
6. Jika obat apotik dan herbal pankreas sudah nol dosis selama beberapa minggu, gula darah tidak naik lagi, maka pankreas sudah sehat dan berfungsi kembali memproduksi insulin secara optimal, yang berarti penderita diabetes sudah sembuh !!!
7. Sebaiknya melakukan pemeriksaan gula darah minimal satu minggu sekali.

Faktor yang mempengaruhi waktu penyembuhan kelenjar pankreas :
1. Kondisi pankreas saat ini yang terdiri dari milyaran sel yang harus diperbaiki dan diregenerasi.
2. Proses regenerasi sel tubuh manusia sekitar 100 hari.
3. Sistem imunitas tubuh setiap orang berbeda-beda.
4. Pola hidup sehat (pola makan yang baik dan olah raga yang teratur).
5. Kemauan kuat untuk sembuh 100% dan kembali hidup sehat.
TESTIMONIAL
Selama hampir 9 tahun saya sangat tergantung dengan obat diabetes, bila saya lupa minum obat apotik, badan langsung drop dan setelah saya check gula darah naik diatas 300 mg/dL. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi secara teratur obat pankreas Onta Emas lebih-kurang 7 bulan dan rajin berolah-raga, pankreas saya bisa berfungsi kembali dan sekarang tidak tergantung obat-obatan lagi.

Tatang Priatna (52 tahun) Bandung

Awalnya saya pasrah setelah pada awal 2008 dari hasil lab, saya terindikasi penyakit diabetes. Medispun menvonis penyakit saya tidak bisa disembuhkan dan harus konsumsi insulin seumur hidup. Akan tetapi sejak membaca website obat pankreas Onta Emas ini, mindset saya berubah bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, termasuk obat untuk pankreas dan akhirnya saya memutuskan untuk mencoba paket 3 botol, Setelah menkonsumsi secara teratur hingga lebih-kurang 20 botol disertai dengan olah-raga teratur, gula darah saya bisa normal kembali sekitar 100 mg/dL tanpa harus minum obat herbal maupun obat apotik. Hendrawan (30 tahun) Jakarta

Saat istirahat jam makan siang di kantin, teman-teman sekantorku terheran-heran melihat aku makan makanan enak dan minum minuman enak, yang hampir 3 tahun menjadi pantanganku. Mereka tambah terheran-heran setelah dua jam kemudian aku check up, gula darahku normal dibawah 140 mg/dL, tanpa minum obat sebutirpun. Saat ini teman-teman sekantorku yang penderita diabetes ikutan terapi herbal pankreas Onta Emas, dengan harapan dan keyakinan yang kuat untuk sembuh 100%, seperti yang aku alami, amien. Karena sebelumnya, rata-rata dari mereka sudah putus asa dan sangat percaya dengan vonis medis, bahwa diabetes tidak bisa disembuhkan dan harus minum obat seumur hidup. Meskipun saat ini terapi baru dimulai, rata-rata dari mereka sudah merasakan khasiat terapi herbal pankreas. Terimakasih Tuhan... Terimakasih Onta Emas... Moris Tendean (43 tahun) - Manado

Melayani dari kota/propinsi Jakarta, Depok, Cibinong, Garut, Ciamis, Indramayu, Karawang, Sukabumi, Sumedang, Subang, Depok, Tasikmalaya, Tangerang, Serang, Cilegon, Banten , Jawa Barat, Lebak, Pandeglang, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, , Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Suka, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Jawa Tengah, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Demak, Jepara, Karang, Kebumen, Solo, Surakarta, Tarakan, Kudus, Pati, Jogja, Yogyakarta, Sleman, Cilacap, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Wonogiri, Pekalongan, Salatiga, Tegal, Cirebon, Semarang, Wonosobo, Magelang, Sleman, Klaten, Bantul, Surakarta, Surabaya, Gresik, Waru, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Pasuruan, Malang, Trenggalek, Krasaan,Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Jember, Jombang, Banyuwangi, Bojonegoro, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Purwodadi, Bondowoso, Sampang, Sumenep, Bangkalan, Jawa, Jawa Timur, Bali, Sabang, Aceh, Lhokseumawe, Asahan, Nias, Medan, Padang, Samosir, Tapanuli, Toba, Binjai, Gunung, Tanjung, Tebing, Kepulauan, Pasaman, Pesisir, Solok, Tanah, Pariaman, Indragiri, Siak, Dumai, Pasir, Bungo, Kerinci, Lebong, Banyuasin, Banyu, Empat, Musi, Ogan, Pagar, Prabu, Bangka, Belitung, Pinang, Sibolga, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, Tulang, Pring, Metro, Bandar, Sumatra, Sumatera, Kalimantan , Kalimantan Barat, Bengkayang, Ketapang, Kubu, Landak, Melawi, Sambas, Sangau, Sekadau, Sintang, Singkawang, Kalimantan Selatan, Balangan, Hulu, Kotabaru, Kual, Samarinda, Kalimantan Tengah, Kendari, Banjarmasin, Pontianak, Kapuas, Barito, Lamandau, Palangkaraya, Kalimantan Timur, Berau, Balikpapan, Bontang, Kutai, Bontang, Mahakam, Kalimantan Utara, Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana, Tarakan, Sulawesi, Sulawesi Selatan, Manado, Gorontalo, Bantaeng, Bone, Gowa, Luwu, Maros, Toraja, Parepare, Palopo, Pinrang, Bau bau, Kendari, Sulawesi Tengah, Bonggai, Donggala, Poso, Toli-toli, Sigi, Palu, Sulawesi Utara, Bolaang, Kepulauan, Minahasa, Bitung, Tomohon, Sulawesi Barat, Majene, Mamasa, Mamuju, Polewali, Makassar, Denpasar, Bali, Bima, Lombok, Mataram, Sumbawa, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Ende, Flores, Manggarai, Sumba, Ngada, Nagekeo, Timor, Malaka, Ambon, Seram, Halmahera, Maluku,Buru, Tidore, Merauke, Asmat, Manokwari, Nabire, Puncak, Yahukimo, Fak-fak, Sorong, Papua, Jayapura, Indonesia .


Dikirim oleh: THONY | Kunjungi Website
Terdapat pada: Alat Kantor, obat herbal

Iklan Terkait